Kunjungan Wakil Rektor (Warek I) Bidang Akademik Dr. Mohamad Yunus, S.S., M.A

Pada tanggal 22 Agustus 2019, Wakil Rektor (Warek) Bidang Akademik Dr. Mohamad Yunus, S.S., M.A., melakukan kunjungan ke Universitas Terbuka (UT) Mataram. Ditengah kesibukan beliau yang sangat padat, didamping oleh Direktur UT Mataram Drs. Raden Sudarwo, M.Pd, , beliau menyempatkan diri untuk menyapa seluruh pegawai UT Mataram.

Dalam kunjungannya Doktor Yunus menyampaikan banyak hal, termasuk harapan akan bertambahnya jumlah mahasiswa UT Mataram. Beliau yakin UT Mataram pada periode tahun 2020 – 2021 akan mencapai 9000 mahasiswa bahkan lebih. Tetapi banyak yang harus dibenahi oleh UT Mataram, program sosialisasi dan promosi perlu dilakukan inovasi dan pembaruan.

Tidak hanya itu, Doktor yang menjabat sebagai Warek I UT ini juga membawa kabar baik untuk mahasiswa UT, kedepannya akan ada kebijakan baru Registrasi, untuk mahasiswa paket tidak perlu datang registrasi ke kantor UPBJJ, tetapi bisa dilakukan melalui online dan akan hadir apikasi yang memberikan respon notifikasi dari transaksi yang dilakukan oleh mahasiswa. Kabar lainnya adalah UT sedang bersiap menuju Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN-BH).

Sama halnya dengan Bapak Warek, Direktur UT Mataram juga membagi kabar baik, dimana data mahasiswa baru yang melakukan pendaftaran di periode tahun 2019.2 mengalami peningkatan dibanding tahun-tahun sebelumnya, Meski tidak mengalami peningkatan yang signifikan, tetapi ini merupakan kenaikan tertinggi selama kurang lebih 4 (empat) tahun ini. 

banner1

bipa bahasa indonesia penutur asing 2015

asean-studies

Follow Us : facebook  twitter 

Copyright © 2019 UPBJJ-UT Mataram. All Rights Reserved.

BERITA TERBARU


Pelatihan Tutor TTM Universitas Terbuka Matar...
08 Oct 2019 09:53

Pelatihan Tutor TTM Universitas Terbuka Mataram 2019   Universitas Terbuka (UT) Mataram melak [ ... ]

UPBJJ-UT Mataram: Memperingati Hari Kesaktian...
02 Oct 2019 08:30

Mataram - Dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, seluruh pegawai UPBJJ-UT Mataram melaksanak [ ... ]

Berita Lain

Download File


PENGUMUMAN